Sabtu, 03 Oktober 2009

Jika Aku diizinkan,,,


Gerimis malam adalah saksi, saksi sebuah hati yang betapa merindukannya,,,
suara yang selalu ku dengar, kini hanya tinggal sebuah kenangan. mengapa semuanya begitu cepat berakhir. ketika hati telah diikatkan dalam ciNta yang indah, hati yang belajar tuk saling memahami, hati yang tulus menyayangi,,, hati yang berubah menjadi sebuah niat yang suci. namun semuanya hilang begitu saja, betapa Aku merindukannya,,,

Jika Aku diizinkan,, aku tak meminta apa-apa, yang ku mau hanya satu, Aku bisa bertemu dengan Mu,, Wajah yang selalu aku impikan, wajah yang selalu aku nanti,,,,wajah yang membuat aku semangat,,,

Aku taw ini adalah Ujian Mu Wahai Kekasih ku Maha menyayangi,,,
hambah Mu yang lemah ini, ikhlas karna Mu,, jika ini adalah yang terbaik, namun izinkanlah aku untuk bertemu denganya walau hanya sejenak,,,,


"DaNia" nama kita berdua,,,


dari Mu aku belajar arti sebuah keikhlasan,,dan dari Mu pula aku belajar arti sebuah kesetiaan,




namun jika permintaan Ku ini adalah suatu dosa, aku memohon maaf kepada Mu Wahai Rabb Ku,,

Maka perkenankanlah suatu saat nanti, entah kapan atau aku telah tiada,, Izinkan Aku bertemu denganya bersama pertemuan Ku kepada Mu,,,,

1 komentar: