Selasa, 08 September 2009

Seorang Perempuan

Assalamualaikum, Wr, Wb,,,

Salam ukhua buat para saudara, saudariKu, perkenankanlah Saya Menulis sebuah catatan tentang Hati seseorang perempuan,,
Sayapun Hanyalah sebagian dari berjuta-juta perempuan di luar sana, perempuan yang mempunyai pendirian, perempuan yang tegar dalam menjalani hidup, perempuan yang senantiasa berdo'a, perempuan yang senantiasa menjaga amanat suaminya, perempuan-perempuan yang senantiasa menjaga kemaluanya, tentunya perempuan-permpuan yang senantiasa menjaga Iman dan Takwa kepada ALLAH SWT, dan saya hanyalah sebagian kecil dari perempuan yang belajar dari mereka.
SaudariKu yang Muslimah,,, Apa yang kamu rasakan ketika mata terpejam ?? membaringkan tubuh, melepas rasa letih, dan bermimpi dengan angan-angan, perempuan itu adalah bunga yang mewangi, menebarkan pesona, indah dipandang namun lemah hatinya, , ,
Perempuan itu adalah sebagian dari diri laki-laki yang perlu dibimbing dan diarahkan dalam berjalan karna perempuan adalah bagian dari tulang rusuk Adam.
Hati perempuan sangatlah malu, tersipu, lembut namun terkadang perempuan bisa melebihi dari laki-laki, jika perempuan tidak bisa menjaga rasa malunya,
Perempuan sangatlah lemah, karna itu ALLAH memberikan hati perempuan itu selembut sutra, dengan mudahnya perempuan meneteskan air mata ketika menonton sinetron televisi, betapa lembutnya hati perempuan ketika tersakiti maka rasa kesedihan itu terus melanda, namun perempuan juga bisa setegar karang yang mampu melewati rintangan demi rintangan dalam menjalani hidup, perempuan menjadi sosok yang gagah, kuat dan penuh tanggung jawab.
Saudari MuslimahKu,, coba lihat bagaimana gigihnya seorang perempuan di atas motor, memakai helm. mengendarai laju roda dua dipagi hari demi menghidupi anak dan mencari makan tuk hari esok, bagaimana seorang perempuan berjalan menjajahkan dagangan dengan mengendong buah hatinya di jalan-jalan, hanya demi sesuap nasi,,,
Betapa harunya ketika kita melihat saudara perempuan yang penuh dengan semangat itu,,! itulah bagian dari perempuan-perempuan yang pantang menyerah dalam menjalani hidup yang penuh dengan cobaan ini.
Semoga ALLAH senantiasa bersama kita semua,,,,
Wassalamualaikum,, Wr, Wb

1 komentar:

  1. wanita adalah perhiasan dan sebaik-baik perhiasan adalah wanita sholihah.besyukurlah di lahirkan sebagai wanita,karena wanita itu paling mudah masuk surga.

    BalasHapus